Internet Di indonesia akan Sangat Murah >>>!!! - Bloger Kepepet

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 10, 2018

Internet Di indonesia akan Sangat Murah >>>!!!


INTERNET AKAN SANGAT MURAH..!!



      Kemaren gang gua dengar kabar bahwa Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) berencana untuk mengeluarkan hasil survei terbaru mengenai jumlah pengguna internet di Indonesia di sepanjang 2017. tapi bila hendak tau bagaimana perkembangan atau data terbaru pengguna internet di indonesia lo harus sabar dulu Gang...

yang jelas ada isu atau bocoran dari APJII bahwa internet di Indonesia akan sangat murah.....yeeee 


     Jangan senang dulu, iyyy memang murah nantinya tapi dengan pengguna yang tinggi pula...

Menurut Sekjen APJII Henri Kasyfi, tren pengguna internet di Indonesia yang akan dirilis, tidak akan mengalami perubahan besar dari sebelumnya, kecuali dari pertumbuhan penggunanya.

"Akses internet masih banyak di mobile, kecuali angkanya. Tren nggak beda karena nggak ada terobosan teknologi. Namun, setelah ada satelit itu mungkin ada perbedaan karena sekarang nggak ada internetan di rumah pakai satelit karena mahal, tapi nanti jadi murah," tuturnya.



Yang di atas itu Gang Merupakan Survay 2016... yang jelas untuk pengguna tahun 2017 dan 2018 nanti, pasti akan mengalami peningkatan secara drastis dari pengguna tahun 2016 yang lalu.

Sebelumnya, APJII telah mengeluarkan hasil survei penetrasi pengguna internet Indonesia mencapai 132,7 juta  Gang dari total populasi penduduk sebesar 256,2 juta jiwa pada 2016. Pada survei terakhir yang diungkap APJII tahun 2014, ada pertumbuhan penetrasi pengguna internet 51,8 persen dari 88 juta menjadi 132,7 juta pada saat ini.

Dari 132,7 juta pengguna internet itu, di antaranya berasal dari kaum pria dengan 52,5 persen dan sisanya wanita dengan 47,5 persen. Selain itu, ditemukan jenis layanan internet melalui perangkat mobile masih mendominasi dengan persentase 69,9 persen atau 92,8 juta pengguna.

Selain perangkat mobile, jenis layanan internet yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, yaitu internet rumah 13,3 persen (17,7 juta), fasilitas internet kantor 11,2 persen (14,9 juta), fasilitas internet kampus 2,2 persen (2,9 juta), warnet 1,6 persen (2,1 juta), dan internet cafe 0,9 persen (1,2 juta).
x



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here